Cara Merubah Tampilan Windows 7 Menjadi Windows 8

Windows 8 Sistem Operasi terbaru dari Microsoft  resmi diliris Microsoft Pada tanggal 26 Oktober 2012. Pada Windows 8 memiliki tampilan yang lebih segar dengan design tersusun rapih, Terdapat banyak kelebihan pada windows 8 salah satunya dengan proses Booting yang cepat hanya memerlukan waktu 8 detik. Aplikasi pendukung di windows 8 ada banyak pilihan dan kemudahan yang disediakan.


Disamping dengan rilisnya windows 8, namun masih banyak yang merasa nyaman dengan menggunakan Windows 7. Untuk anda yang masih merasakan kenyamanan menggunkan windows 7 tetapi ingin merasakan menggunakan Windows 8, Sedikit Tips hanya untuk merubah tampilan windows 7 menjadi windows 8 dan andapun bisa merasak keduanya.

Salah satu aplikasi yang bisa mewujudkan keinginan anda dengan menggunakan Win Metro UI. Dengan besar file installer Win Metro UI hanya sebesar 7.39 MB, anda sudah bisa mengubah tampilan Windows 7 menjadi Windows 8. Win Metro UI menberikan aplikasi ini secara gratis.

 Installer Win Metro UI

1. Silahkan anda download Win Metro UI
2. Anda klik dua kali pada file installer

3. Pada halaman License klik Accept

4. Pada halaman ini anda tentukan drive lokasi penyimpanan lalu klik Next

5. Silahkan Anda tunggu hingga proses selesai


6. Hilangkan tanda ceklis, selanjutnya klik finish

7. Berikut ini adalah tampilan setelah anda selesai Installer Win Metro UI

Mungkin dengan cari ini bagi anda yang masih ragu mengganti Windows 7 anda menjadi windows 8 namun merasakan menggunakan windows 8, pada Installer Win Metro UI tidak mempengaruhi fungsi dan tampilan di Windows Explorer maupun file system Windows yang lain, pada Win Metro UI hanya merubah tampilan Background awal seperti windows 8.

Demikian Cara Merubah Tampilan Windows 7 Menjadi Windows 8, semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Cara Merubah Tampilan Windows 7 Menjadi Windows 8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel