Cara Memasang Widget Statistik Whos Amung Us Di Blog

Widget mungil dengan icon manusia sedang berjalan, mungkin anda pernah melihatnya ketika berkunjung di Sebuah Website atau Blog. Widget mungil ini bernama Whos Amung Us. Whos Amung Us merupakan situs online yang menyediakan widget status pengunjung. Dimaksudkan dengan memasang Widget Whos Amung Us pemilki atau pengunjunga bisa megetahui berapa user yang sedang berkunjung di Website atau Blog tersebut.


Widget mungil ini memiliki tampilan yang menarik, dan untuk anda yang ingin memasangnya di website  atau Blog cukup mudah untuk memasangnya dan juga anda tidak perlu untuk login atau mendaftar. Baiklah sobat Blogger, berikut ini langkah mudahnya :

Cara Memasang Widget Statistik Whos Amung Us Di Blog

1. Silahkan anda kunjungi situs whos.amung.us
2. Setelah anda berada di halaman situs Whos Amung Us > kemudian anda klik Widget


3. Kemudian akan terbuka halaman baru, terdapat beberapa pilihan widget, silahkan anda pilih widget yang anda suka. Untuk membuka widget yang lainnya anda klik pada menu.


4. Setelah anda menemukan widget yang anda suka, lalu copy script (Doubel klik sckrip maka akan tercopy keseluruhan) > kemudian pasangkan pada wibsite atau Blog anda.

Cara Memasang di Website/Blog :

Sebaiknya anda jangan menutup dulu situs Whos Amung Us. Untuk memasang di Website atau Blog cukup mudah, berikut ini langkah-langkahnya :

1. Login keakun Blogger
2. Pilih Layout/Tata Letak >> klik Add Gadget
3. Selanjutnya anda pilih HTML/Javascript
4. Kemudian copy dan pastekan script widget Whos Amung Us pada content yang tersedia
5. Simpan

Cukup sekian informasi Cara Memasang Widget Statistik Whos Amung Us Di Blog yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat!

Baca juga :
>> Cara Mendaftar Feedjit
>> Cara Mendaftar dan memasang histats Counter di Blogger

Belum ada Komentar untuk "Cara Memasang Widget Statistik Whos Amung Us Di Blog "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel