Cara Redirect/Mengalihkan URL Lama ke URL Baru

Blogger memperkenalkan fitur baru yang disebut Kustom URL Redirect . Dengan fitur ini , kita dapat memberikan redirect permanen untuk URL nonworking lama ke URL baru . Manfaat utamanya adalah kita masih dapat memanfaatkan backlink menunjuk posting lama (yang mungkin dihapus ) ke posting blogger blog yang tepat dan juga dapat berhasil mengarahkan pengguna yang mengklik link posting lama ( link yang tidak lagi bekerja ) untuk masing-masing posting baru diperbarui .


Jadi jika cara ini kita bisa mempertahankan lalu lintas dan backlink menggunakan posting blog fitur URL Redirect Kustom blogger ini, untuk menggunakan Custom URL Redirect di situs blogger  berikut langkah-langkahnya ;

1. Login Keakun Blogger

2. Pilih Pengaturan

3. Lalu klik Referensi Penelusuran


4. Pada kesalahan pengalihan, Anda pilih Pengalihan Khusus, lalu klik Edit


Di sini Anda harus memasukkan link yang rusak, link eksternal yang merujuk pada " Dari " halaman lama dan kemudian masukkan URL baru pada " Untuk " halaman . Jangan lupa beri tanda ceklish " permanen " jika Anda berencana untuk memberikan 301 redirection. Selanjutnya klik pada " Simpan Perubahan " .

Bagaimana Trick ini Kerja

Di sini saya akan menjelaskan trik ini dengan sebuah contoh. Misalkan saya memiliki posting blog dengan link www.aak-share.com/2014/12/article-publish.html tapi sengaja saya telah berubah struktur link-nya. Pertimbangkan struktur link baru sebagai www.aak-share.com/2014/12/new-article-publish.html dan itu aktif.

Tidak ada cara untuk kembali ke struktur link lama tapi saya tidak ingin kehilangan lalu lintas backlink dari pos lama. Dalam situasi ini, saya bisa menggunakan trik ini untuk melakukan 301 redirection ke link baru dari link lama. Google spider akan memperlakukan posting lama dan posting baru yang sama.

Caranya: 
  1. Anda copy link lama pada 2014/12/article-publish.html tidak perlu keseluruhan, kemudian isikan link ke pengalihan khusus dari. 
  2. Caranya sama seperti di atas copy di bagian depan tahun 2014/12/new-article-publish.html, lalu terapkan link di ke pengalihan khusus kepada.
  3. Beri tanda ceklis permanen
  4.  Simpan perubahan

Artikel ini menceritakan bagaimana mengirim lalu lintas pengguna dari post blog lama yang rusak ke link posting baru. Fitur Kustom Redirect ini membantu untuk mengarahkan backlink dan lalu lintas artikel Blog lama tidak menunjuk ke posting baru yang relevan. Sebagai saran, lebih baik Anda mengoptimalkan blog blogger Anda untuk lalu lintas yang lebih baik.
Baca juga :
Cara Menghilangkan Tanggal pada URL Postingan di BlogBaca Selengkapnya

Terimakasih sudah berkunjung di aak-share.com dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Redirect/Mengalihkan URL Lama ke URL Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel