DP BBM Animasi Gerak Dani Pedrosa Terbaru

Daniel "Dani" Pedrosa Ramal adalah salah seorang pembalap MotoGP. Ia merupakan satu tim Repsol Honda pada tahun 2014 hingga 2015 bersama pembalap Marc Marquez.

Dani Pedrosa mulai mengendarai sepeda motor Italjet 50 di awal usia empat tahun. Sepeda balap pertamanya adalah replika sepeda mini Kawasaki, yang ia punya di usia enam tahun dan digunakan untuk balapan dengan teman-temannya. Pedrosa berlomba di balapan yang sesungguhnya pada usia 9 tahun, ketika ia memasuki Kejuaraan sepeda motor mini Spanyol meraih juara kedua dan di balapan kedua menempati podium pertama.

 Pedrosa mulai debut balap grandprix MotorGP pada tahun 2001 di kelas 125 cc bersama tim Telefonica Movistar Honda JR, ia merebut juara dunia GP 125cc. Pada tahun 2004 dan 2005 ia pindah ke kelas 250 cc dan bergabung dengan tim Telefonica Movistar Honda 250, dan langsung merebut juara dunia GP 250cc. Di musim balap 2006 ia naik ke kelas MotoGP dan membalap untuk tim Repsol Honda. Fens berat Dani Pedrosi, Anda kuranglah keren jika belum memasang DP BBM animasi gerak ini di ponsel kamu yang kami rangkum dari berbagasi sumber.


Sumber: fallow@JakartaForum

Sumber: www.dpadinoel.com

Sumber: dpbbm.pics

Sumber: www.kochiefrog.com

Sumber: www.dpadinoel.com

Nah, demikian lah Animasi Gerak Dani Pedrosa yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Hak cipta dipegang penuh oleh pemilik gambar.

Belum ada Komentar untuk "DP BBM Animasi Gerak Dani Pedrosa Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel