Cara Daftar Facebook Terbaru 2016

Facebook merupakan situs jejaring sosial yang populer di seluruh dunia, facebook telah memiliki pengguna mencapai lebih dari 1.000.000.000 pengguna serta facebook digunakan oleh berbagai kalangan baik itu kalangan bawah maupun atas.

Facebook selain untuk mencari pertemanan tetapi juga banyak digunakan untuk menjalin komunikasi dengan teman, sahabat, pacar maupun keluarga. Selain itu juga, facebook dimanfaatkan untuk peluang bisnis karena melalui facebook banyak yang meraup rupiah dan dolar.

Facebook adalah layanan jejaring sosial dalam dunia online. Facebook banyak memberikan kemudahan bagi penggunanya dan juga untuk menggunakannya sangat mudah. Tanpa perlu membutuhkan banyak waktu untuk mempelajarinya, cukup dengan beberapa menit pasti Anda sudah mahir menggunakannya.


Banyak sekali faslitas yang tawarkan di facebook, diantaranya Anda bisa chating, mengirim pesan, membuat status, berbagi gambar/mengupload gambar, berbagi video, berbagi file/dokumen, bermain game online dan masih banyak lagi.

Kabar baiknya lagi membuat akun facebook gratis loch sobat, Anda hanya membutuhkan koneksi internet dan bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Bagi yang baru mengenal atau baru pertama kali membuat akun Facebook mungkin masih merasa bingung.

Naah, pada pembahasana kali ini saya akan berbagai tutorial serta panduan membuat akun facebook, yuuk sobat ikuti caranya step by step ....

Cara Membuat Akun Facebook

Pertama ; Anda diharuskan membuat e-mail, bisa menggunakan e-mail dari yahoo atau gmail. Bagi Anda yang sudah mempunyai e-mail bisa langsung mendaftar keakun Facebook.

Baca juga :
»  Cara Buat Email Baru Gmail Di Google
»  Terbaru! Cara Membuat Email Yahoo

Kedua ; Untuk mendaftar, kunjungi halaman situs Facebook di www.facebook.com

Ketiga ; Maka akan terbuka halaman pengisian formulir, lalu isikan biodata Anda dengan lengkap.

Formulir Registrasi
Formulir Registrasi

Keterangan :
»  Nama depan dan nama belakang ( contoh : Aak-Share )
»  Email atau nomor ponsel  (masukan email yang sudah Anda buat tadi, jangan sampai slah ya sobat)
»  Masukkan kembali Email atau nomor ponsel ( masukkan kembali Email Anda tadi)
»  Kata sandi baru (Buatlah kata sandi baru yang mudah Anda ingat ya Sobat, kombinasikan kata sandi Anda dengan huruf dan angka dan kata depan diawali dengan huruf besar)
»  Tanggal lahir (isikan tanggal lahir Anda)
»  Jenis Kelamin (Pilih jenis kelamin Anda)
»  Mendaftar

Keempat ; Setelah mendaftar akan terbuka halaman seperti gambar dibawah ini :

Langkah 1
Langkah 1
Langkah 1

Anda bisa melewatinya ini dengan klik Lewati Langkah ini terdapat dibagian bawah. Atau juga bisa mengikuti setiap langkah seperti berikut :

Langkah 2
Langkah 2
Langkah 2
Pada langkah dua Anda isikan Informasi profil Anda dengan mengisi asal sekolah, perguruan tinggi/universitas, perusahan, kota sekarang, kota asal.

Langkah 3
Langkah 3
Langkah 3
Pada langkah tiga Anda bisa sunting profile atau mengisi foto profile dengan mengunggah foto atau mengupload foto.

Kelima ; Setelah melewati langkah tiga maka akan terbuka halaman utama Facebook, Anda lihat dibagian atas terdapat notifikasi diminta membuka email agar melakukan konfirmasi.

Verifikasi
Verifikasi

Keenam ; Sekarang buka email Anda yang telah Anda daftarkan tadi, pada akun gamil email akan masuk ditab sosial buka tab tersebut maka Anda akan melihat email yang telah dikirim oleh Facebook.

Ketujuh ; Buka email tersebut dengan mengklik tombol biru dibagian tengah, perhatikan kode unik berada dibagian kanan bawah. Kode tersebut digunakan untuk kode konfirmasi keamanan.

Kedelapan ; Kembali ke Facebook , masukan kode unik tersebut dengan mengklik Konfirmasi sekarang.

Sembilan ; Sekarang akun Facebook Anda sudah siap digunakan. Temukan teman-teman Anda di Facebook.

Demikian sedikit informasi cara membuat akun Facebook dilengkapi dengan gambar bertujuan agar bisa mempermudah Anda, semoga bisa bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Facebook Terbaru 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel