Cara Daftar Chitika Alternatif AdSense

Apakah Anda sedang mencari penghasilan tambahan dari AdSense? Anda bisa berbangung dengan perusahaan layanan iklan dengan Chitika. Chitika bisa di jadikan penghasilan tambahan karena Chitika bisa di sandingkankan Dengan Google Adsense.

AdSense banyak di minati oleh para Blogger,  akhir-akhir ini jaringan iklan PPC di-bayar mahal ini sangat sulit untuk mendapatkan Full approve. Tetapi untuk menjadi publiher Chikita tidak sesulit mendaftar Adsense.

Blog yang memiliki barupun bisa di daftarkan untuk di pasang iklan Chitika, untuk mendaftar Chitika tidak ribet. Ingin mendaftarkan Web atau Blog Anda, berikut panduannya :

Cara Daftar Chitika Alternatif AdSense

1. Silahkan kunjungi chitika melalui gambar di bawah ini :


2. Selanjutnya Anda, isikan email pada kolom tersedia >> lalu klik tombol Go


3. Langkah selanjutnya, buka email Anda untuk melanjutkan pendaftaran >> buka email yang dikirimakan pihak Chitika lalu klik tombol Complete My Aplication


4. Berikutnya Anda di minta untuk mengisikan from pendaftran, silahkan isikan from dengan lengkap. Berikut contoh from pendaftarannya :


Isikan data diri Anda (nama depan dan nama belakang, User name untuk Login, Url Website, Password, Negara. Setelah terisi dengan lengkap lalu klik tombol Submit

5. Langkah berikutnya Anda klik tombol Go To My Dasboard


Sampai disini pendaftaran menjadi Publiser Chitika telah selesai, sekarang waktunya memasangkan kode iklan untuk di pasangkan pada Web atau Blog. Untuk mendapatkan kode berikut panduanya :

Cara Mendapatkan dan Pasang Code Iklan di Blog

1. Pada Dasboard, pilih menu Ads >> Kemudian sedikit Anda scroll kebawah, pada Ad Code Generator pilih ukuran iklan sesuai dengan yang Anda kehendaki >> lalu Anda klik tombol Get Code


2. Maka akan terbuka jendela baru, menampilkan kode iklan dari Chitika. Silahkan Anda Copy dan pastekan kode tersebut di Web atau Blog kesayangan Anda.


Masuk ke akun Blog Anda, pilih Tata Letak >> Add Getgat >> HTML/Javascript >> pastekan kode pada kolom tersedia >> simpan.

Demikian Cara Daftar Chitika, terima kasih sudah berkunjung dan semoga bisa menjadi alternatif terbaik Anda untuk mendapatkan penghasilan apabila belum diterima Google AdSense.

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Chitika Alternatif AdSense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel