Panduan Aplikasi SIAGA Tahun 2019

Panduan Aplikasi SIAGA Tahun 2019 - Aplikasi SIAGA (Sistem Informasi dan Administrasi Guru Agama) adalah sebuah aplikasi berbasis web yang digunakan oleh Operator di Kementerian Agama tingkat Provinsi.

Aplikasi SIAGA 2019 berisi laporan rekapitulasi Guru dan pengawas PAI yang diklasifikasikan dalam beberapa kategori diantaranya jenjang, status kepegawaian, sertifikasi, TPG, dll. di Provinsi yang bersangkutan.

Sudahkah anda tahu cara penggunaan Aplikasi SIAGA? Nah, bagi Guru PAI yang belum memahami cara kerja aplikasi SIAGA, melalui postingan ini saya akan membagikan Juknis / Panduan Aplikasi SIAGA Terbaru 2019. Paduan Pengguaan Aplikasi SIAGA ini disusun oleh Direktorat Pendidikan Agama Islam, Direktorat Jenderal Pendidikan Agama Islam serta Kementerian Pendidikan Republik Indonesia.

Panduan Aplikasi SIAGA 2019

Panduan (Juknis) Penggunaan Aplikasi SIAGA 2019 ini akan membrikan cara untuk melakukan Rekapitulasi data, Report TPG, Kelola Akun, Verval NRG dan masih banyak lagi. Untuk Laporan  rekapitulasi realisasi TPG yang diinput dalam aplikasi tersebut, laporan yang ditampilkan berdasarkan Tahun Anggaran yang berjalan.

Lebih jelasnya, silahkan bapak dan ibu Guru PAI mengunduh Aplikasi Aplikasi Sistem Informasi dan Administrasi Guru Agama (SIAGA) Tahun 2019 melalui tautan link yang saya sematkan dibawah ini;

Panduan Aplikasi SIAGA 2019.pdf, Unduh

Demikian Juknis atau Panduan Penggunaan Aplikasi SIAGA Tahun 2019 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Panduan Aplikasi SIAGA Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel