Daftar SMP SMA Pelaksana Mapel Informatika Tahun Pelajaran 2019/2020

Websiteedukasi.com - Daftar SMP SMA Pelaksana Mata Pelajaran Informatika Tahun Pelajaran 2019/2020. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Surat Edaran Nomor : 5901/D/KR/2019 Tentang Kesiapan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) dalam Menerapkan Informatika Sebagai mata Pelajaran Pada Tahun Pelajaran 2019/2020.

Kriteria dari Sekolah pelaksana informatika sebagai mata pelajaran tahun ajaran 2019/2020 harus memiliki guru dengan kompetensi dan kualifikasi sesuai dengan ketentuan dalam lampiran I dan sarana dan prasarana sesuai ketentuan dalam Lapiran II Surat Edaran ini.

Selanjutnya Kementerian Pendidikan dan Kebuyaan melakukan identifikasi terhadapt data guru serta sarana dan prasarana sekolah yang memenuhi syarat pada angka 1 berdasarkan data pokok pendidikan (Dapodik) dan kemudian hasil tersebut disampaikan kepada Dinas Pendidikan terkait.


Kemudian Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten/Kota sesuai kewenangannya menyampaikan hasil versifikasi berupa daftar sekolah yang telah memenuhi kriteria pada angka 1 dengan menggunakan format sesuai lampiran III surat edaran ini. Berikan ini link Download Surat Edran Dirjen Dikdasmen Tentang Daftar Sekolah SMP, SMA Pelaksana Mata Pelajaran Informatika Tahun Pelajaran 2019/2020 :

Surat Edaran Dirjen Dikdasmen tentang Informatika.pdf, Unduh

Demikian kami sampaikan informasi terkait Daftar SMP SMA Pelaksana Mata Pelajaran Informatika pada Tahun Pelajaran 2019/2020, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Belum ada Komentar untuk "Daftar SMP SMA Pelaksana Mapel Informatika Tahun Pelajaran 2019/2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel