Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi LSF Tahun 2019

Websiteedukasi.com - Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Jadwal Seleksi Lanjutan Calon Anggota Lembaga Sensor Film dan Tenaga Sensor Lembaga Sensor Film Tahun 2019. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah mengumukan Calon Anggota Lembaga Sensor Film (LSF).

Pengumuman ini memperhatikan persyaratan Calon Anggota Lembaga Sensor Film dan Tenaga Sensor Lembaga Sensor Film sebagaimana dinyatakan pada Pengumuman Nomor 54903/A.A3/KP/2019 tanggal 21 Mei 2019 dan Nomor 68964/A.A3/KP/2019 tanggal 20 Juni 2019, Panitia Seleksi menetapkan hal-hal sebagai berikut:


A. Peserta yang berhak mengikuti tahapan seleksi lanjutan adalah pelamar yang tersebut dalam Lampiran I dan II Pengumuman ini sesuai nomor urut pendaftaran.  Setiap peserta wajib mengisi form critical incident, yang diisi dengan cara diketik. Form tersebut dapat diunduh di http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id/seleksi-lsf dan selanjutnya dikirim ke email seleksilsf19@gmail.com paling lambat 30 Juni 2019 pukul 14.00 WIB.

B. Waktu dan tempat pelaksanaan seleksi lanjutan untuk jabatan:
1. Anggota Lembaga Sensor Film, akan mengikuti 2 tahapan seleksi lanjutan sebagai berikut:
a. Asesmen, akan dilaksanakan pada:
hari, tanggal : Selasa, 2 Juli 2019
pukul : 08.00 s.d. selesai
tempat : Gedung Merah Putih, Pusat Pendidikan dan Pelatihan
    Pegawai Kemendikbud
    Jl. Raya Ciputat-Parung KM. 19 Bojongsari
    Depok - Jawa Barat

b. Wawancara
Jadwal dan tempat pelaksanaan wawancara bagi calon anggota Lembaga Sensor Film akan diumumkan kemudian.

2. Tenaga Sensor Lembaga Sensor Film
Asesmen akan dilaksanakan pada:
hari, tanggal : Rabu, 3 Juli 2019
pukul : 08.00 s.d. selesai
tempat : Gedung Merah Putih, Pusat Pendidikan dan Pelatihan
     Pegawai Kemendikbud
     Jl. Raya Ciputat-Parung KM. 19 Bojongsari
     Depok - Jawa Barat

C. Peserta dimohon hadir 30 menit sebelum pelaksanaan. Bagi peserta yang tidak mengikuti seleksi lanjutan dianggap mengundurkan diri dari proses seleksi.
D. Pada saat pelaksanaan seleksi peserta wajib membawa kartu peserta dan kartu identitas asli (KTP/SIM/Pasport).
E. Panitia Seleksi tidak melayani komunikasi dengan pelamar dalam bentuk apapun. Pelamar diharapkan selalu memantau perkembangan informasi yang diumumkan pada laman http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id/seleksi-lsf. Segala kerugian akibat kelalaian tidak memantau perkembangan informasi yang diumumkan menjadi tanggung jawab pelamar.
F. Peserta yang terbukti melakukan kecurangan atau memberikan data/informasi yang tidak benar akan dinyatakan gugur dari proses seleksi.
G. Kami mengundang masyarakat untuk memberikan informasi/masukan berkenaan dengan rekam jejak/integritas para peserta seleksi tersebut di atas. Informasi/masukan disampaikan kepada Panitia Seleksi melalui alamat email: seleksilsf19@gmail.com sampai dengan 3 Juli 2019.

Info selengkapnya anda dapat membacanya melalui Surat Edaran Pengumuman Nomor : 70476/A.A3/KP/2019 Tentang Hasil Seleksi Administrasi dan Jadwal Seleksi Lanjutan Calon Anggota Lembaga Sensor Film dan Tenaga Sensor Lembaga Sensor Film Tahun 2019 pada link dibawah ini:

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi LSF.pdf, Unduh

Demikianlah kami sampaikan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi LSF dan Jadwal Seleksi Anggota LSF Kemendikbud Tahun 2019, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Belum ada Komentar untuk "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi LSF Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel