10 Aplikasi Cleaner/Pembersih Android Terbaik 2016

Aplikasi Cleaner atau Pembersih Android memberikan banyak manfaat pada smartphone kesayangan Anda, diantaranya seperti performa ponsel selalu bagus, mengakses internet dengan cepat dan masih banyak lagi.

Perlu Anda ketahui, apabila file sampah ini tidak dihapus di smartphone Android, maka akan menyebabkan penurunan performa ponsel. Ponsel jadi melambat dan memory juga sesak oleh file-file sampah. Oleh sebeb itu, kamu sangat diajurkan mengistall Aplikasi cleaner agar performa kinerja ponsel tetap setabil.

Mungkin Anda bertanya2, apa saja aplikasi pembersih sampah (cleaner) terbaik???
Tersedian banyakpilihan aplikasi pembersih perangkat OS Android di Google Play, banyaknya pilihan tersebut, membuat kamu bingung saat memilih Aplikasi Cleaner terbaik mana yang akan diInstall di Smartphone Android kesayangan kamu. Nah, untuk itu , berikut saya rekomendasikan Aplikasi Cleaner terbaik yang paling banyak digunakan di Smartphone Android.

Daftar Aplikas Cleaner Android Terbaik 2016

10. SLW Cache Cleaner Widget


Aplikasi ni membantu kamu menghapus semua file cache pada ponsel hanya dengan satu sentuhan. Kamu tidak perlu menginstal banyak aplikasi untuk melakukannya, dengan widget sederhana ini saja sudah cukup! Aplikasi ini 100% bebasa dari iklan, dan ukurannya hanya 17 Kb sehingga tidak akan memakan ruang penyimpanan perangkat.


9. Cache Cleaner+


Aplikasi Cache Cleaner+ merupakan aplikasi yang sederhana dan mudah digunakan, kemampuan aplikasi ini dapat memilih aplikasi berdasarkan nama, waktu, dan ukuran. Aplikasi mampu berkerja dengan cepat dalam menemukan dan membersihkan cache.


8. 1Tap Cleaner


Aplikasi ini adalah pilihan yang baik, menu aplikasi ini juga mudah digunakan dalam menavigasi berbagai fitur. Aplikasi ini bisa membuat jelas panggilan telepon , SMS , dan riwayat browsing . Sayangnya kamu tidak dapat menghapus cache untuk beberapa aplikasi sekaligus. Kamu dapat menghapus seluruh cache hanya satu aplikasi pada satu waktu . Aplikasi ini tidak memberikan pilihan untuk jadwal pemeriksaan rutin cache, jika Anda ingin mengunakan aplikasi 1Tap Cleaner full fitur, kamu harus sedikit merogoh saku dengan membayar dua dolar untuk versi pro yang didukung beberapa fitur yang lebih canggih.


7. App Cache Cleaner


Aplikasi ini juga merupakan pilihan yang cukup sederhana , tetapi memiliki antar muka yang tajam . Jika kamu penggemar aplikasi sederhana seperti saya, tetapi mencari kinerja aplikasi yang apik. Nah, aplikasi ini termasuk dalam kategori tersebut. App Cache Cleaner merupakan aplikasi yang kompleks, terdapat fitur lengkap didalamnya, jika kamu ingin membersihkan cache pada ponsel, maka install aplikasi ini.


6. CCleaner


Sesuai dengan namanya, Ccleaner mampu menghapus cache yang telah memenuhi ruang penyimpanan perangkat Android kamu. Selain itu juga, aplikasi ini selalu mejaga dan memonitor ponsel jika ada yang mencoba mengancam smartphone android kamu.


5.  The Cleaner - Speed up


The Cleaner, merupakan aplikasi gratis yang dibuat untuk membantu kamu membersihkan aplikasi dan file yang tidak terpakai atau berbahaya, membersihkan ruang penyimpanan, membersihkan RAM, dan mempercepat kinerja Android. Hanya butuh waktu singkat untuk menata ruang Android dan game favorit kamu setelah itu semuanya akan berjalan lebih cepat! Waw, mengagumkan bukan!?


4. DU Speed Booster


DU Speed Booster Cleaner dapat Meningkatkan Kecepatan Hingga 60 Persen
DU Speed Booster, adalah aplikasi yang bisa mengotimalkan dan membersihkan Android serta di lengkapi dengan fitur keamanan antivirus GRATIS. Aplikasi ini mampu menambah kecepatan ponsel kamu sebesar 60%, juga membersihkan file sampah (cache) dari sistem, dan menambah ruang penyimpanan yang tersedia pada kartu SD.


3. Cleaner - Master Speed Booster


Aplikasi Cleaner – Master Optimizer akan membantu kamu membersihkan memori, file sampah dan ruang penyimpanan, optimalisasi untuk game, membersihkan riwayat pencarian, riwayat panggilan dan SMS, serta secara mudah memanajemen aplikasi bawaan dan aplikasi yang terpasang!


2. AVG Cleaner


AVG Cleaner adalah aplikasi yang populer di PC, dan kini AVG hadir menemani kamu di Android. Tentunya aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Gunakan AVG Cleaner untuk memantau, menghapus, dan membersihkan file sampah & aplikasi yang tak diinginkan dari penyimpanan internal dan kartu SD di perangkat Anda serta bisa membantu meningkatkan kecepatan dan memberikan lebih banyak ruang untuk aplikasi, musik, & foto kesayangan Anda.


1.  Clean Master (Cleaner)


Aplikasi ini telah dipercaya lebih dari 50 juta user dan terus semakin bertambah jumlahnya, Clean Master adalah aplikasi pengoptimal memori yang sangat power full dan pembersih file sampah nomor 1 yang bisa meningkatkan kecepatan smartphone Android Anda. Mengoptimalkan kecepatan aplikasi dan permainan menjadi lebih mudah dengan menggunakan Clean Master.

Yuk, optimalkan kemampuan Smartphone Android kuma dengan Aplikasi Cleaner, sekian dari saya mengenai sepuluh aplikasi pembersih Android terbaik, terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "10 Aplikasi Cleaner/Pembersih Android Terbaik 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel