Juknis PMPRB Online 2019

Websiteedukasi.com - Download Petunjuk Teknis (Juknis) PMPRB Online Tahun 2019. Juknis PMPRB Online 2019 merupakan acuan bagi seluruh pengguna PMPRB Online yang dirancang atau disusun sedemikian rupa, agar lebih mudah dan cepat untuk dipahami dalam penggunaan PMPRB Online.

Panduan / Pedoman PMPRB Online Tahun 2019 ini digunakan oleh K/L dan Pemda, Kementerian PANRB/Unit Pengelola Reformasi Birokrasi Nasional (UPRBN), dan Tim Quality Assurance (TQA).

PMPRB Online adalah merupakan sebuah instrumen bantu berupa aplikasi teknologi informasi (TI) berbasis web. PMPRB Online akan mempercepat proses PMPRB yang dilakukan oleh masing-masing Kementerian/Lembaga (K/L) dan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam hal pengumpulan dan pengolahan data, monitoring dan evaluasi data, serta memudahkan proses saling belajar (bench learning) secara realtime online.


Petunjuk Teknis (Juknis) PMPRB Online meliputi mekanisme pengoperasian, pengelolaan dan penyajian informasi, dan proses pencapaian tujuan dan sasaran Reformasi Birokrasi. Salah satu kelebihan dari PMPRB Online yakni menggunakan aplikasi Web-Based, dengan demikian pengguna dapat menggunakan PC/Laptop/Tablet dengan Operating System (OS) seperti Windows, Linux, Mac, Android, dan lain-lain. Server PMPRB Online memanfaatkan OS Open Source Linux dan Engine Database Open Source Postgre SQL.

Juknis PMPRB Online 2019.pdf, Unduh

Demikian kami informasikan terkiat Juknis / Pedoman PMPRB Online Tahun 2019, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Belum ada Komentar untuk "Juknis PMPRB Online 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel