Permenpan RB Nomor 8 Tahun 2019

Websiteedukasi.com - Download Permenpan RB Nomor 8 Tahun 2019 tentang Pedoman Evaluasi Reformasi Birokrasi Instansi Pemerintah. Permenpan Nomor 8 Tahun 2019 ditetapkan untuk mencapai sasaran reformasi birokrasi di lingkungan instansi pemerintah maka dibutuhkan peningkatan kualitas penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi.

Status dari Permenpan RB 8 Tahun 2019 merupakan Perubahan Kedua dari Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2014 tentang Pedoman Evaluasi Reformasi Birokrasi Instansi Pemerintah sudah tidak sesuai dengan kebutuhan.


Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dapat berjalan sesuai dengan arah yang telah ditetapkan, maka perlu dilakukan monitoring dan evaluasi berkala untuk mengetahui sejauh mana kemajuan dari hasil pelaksanaannya. Monitoring dan evaluasi dimaksudkan untuk memberikan masukan dalam menyusun rencana aksi perbaikan berkelanjutan bagi pelaksanaan Reformasi Birokrasi periode atau tahun berikutnya.

Permen PANRB Nomor 8 Tahun 2019 diterbitkan sebagai Petunjuk Teknis PMPRB Online ini dirancang sedemikian rupa, agar lebih mudah dan cepat untuk dipahami. Brikut ini link download Permenpan RB Nomor 8 Tahun 2019:

Permenpan 8 Tahun 2019.pdf, Unduh

Demikian kami sampaikan Permenpan RB Nomor 8 Tahun 2019 tentang Pedoman Evaluasi Reformasi Birokrasi Instansi Pemerintah, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Belum ada Komentar untuk "Permenpan RB Nomor 8 Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel